Tinggalkan komentar

Doa Indah

  • Ya Allah, cukupilah aku dgn rezeki-Mu yg halal agar aku thindar dr yg haram & kayakanlah aku dgn nikmatMu agar aku tdk minta kpd selain-Mu.
  • Ya Allah ya Tuhan kami, ampunilah dosa km & dosa ke2 org tua kami & sayangilah mrk sebagaimana mrk menyayangi kami sewaktu kami kecil…
  • ‘Ya Allah, aku serahkan [diriku kepada Mu dan aku hadapkan, wajahku kepada Mu dan aku limpahkan urusanku kepada Mu.
  • Tuhan… Hanya Engkau tempatku berserah. Bukakan jalan kesuksesan bagiku. Amin
  • Ya Tuhanku, aku berlindung kpdMu dr bisikan2 setan& aku berlindung pula kpdMu, ya Tuhan kami dr kedatangan mrk kpdku. (QS Al-Mukminin:97-98)
  • Ya Allah, bantulah aku untuk mengingat Engkau & banyak bersyukur kpd-Mu & beribadah kepada-Mu dengan baik. (HR. An-Nasaa’i dan Abu Dawud)

Tinggalkan komentar